Sunday, August 11, 2013

Sedikit untuk Ku Ceritakan

Hei ya!

Selalu mengetahui kabar darimu teman, bikin aku ketawa ketiwi..
Bukan, kamu tidak konyol, tapi ada sensasi lain, disaat aku khawatir ternyata kenyataannya aku tidak perlu khawatir. Lalu aku jadi ketawa-ketiwi tidak jelas.

Ibu tidak jadi datang di hari ini, malahan besok baru bertolak dari kampung.
Jadi salam untuk ibu dan salam untuk cotonya akan tertunda.

Sampai hari ini aku belum melakukan perjalanan. Ada dua niatan yang batal, pertama renang dengan sepupu dan kedua futsal dengan keluarga besar. Dua-duanya batal! Yang pertama karena aku telat bangun, kepala pusing lalu pilek serta bersin-bersin. Huh! Sedang futsal semalam batal karena arena futsalnya masih tutup dalam rangka lebaran. hiks hiks.. Padahal itu ajang kami berkumpul (anak laki-laki dalam keluarga besar ini).

Soal resolusi, Aku tidak pernah membuatnya dengan jelas.. selalu saja tak tertulis sampai aku lupa kapan waktunya. Tapi soal menikah, aku ingat Ibu berkata umur 25. Tapi sekarang aku tidak menjadikan itu patokan. Aku hanya yakin mulai sekarang kapan pun aku harus siap. Karena sejak tahun lalu aku sudah berniat. Ups, ini memalukan nggak ya.. Sepertinya tidak.

Hmmm..
untuk cerita-cerita lengkapnya kamu bisa tanya langsung. Maksudku langsung tanpa perantara surat atau apapun, di saat kita bisa menampakkan diri kita masing-masing teman : ).

Semangat semangat!

No comments:

Post a Comment