Saturday, August 3, 2013

Mata dan Istirahat

Aku diberi mata, dikasih telinga, bahkan dilengakapi dengan hati.
Itu semua belum cukup untuk melihat dari segala sudut pandang.

Tidak bisa memahami ternyata bisa berakibat kehilangan.
Aku berpikir semua akan selalu baik-baik saja.
Aku tidak akan pernah kehilangan seorang pun selama hidupku.
Karena aku selalu berusaha memahami cara pandang mereka.
Aku ingin menjadi orang baik.

Dunia begitu luas.
Banyak yang bisa kita pandang, Tak terhitung tempat untuk memandang.
Aku hanyalah salah satu tempat tersebut.
Dari situ aku mencoba melihat tempat yang lain.
Yang jauh, yang dekat, kecuali yang tak terlihat.

Dan kini satu tempat yang bisa ku lihat dekat, tak bisa ku lihat lagi.
Inilah rasanya..
Inilah rasanya..

Aku ingin tidur agar mataku beristirahat.
Tapi ternyata tidak.
Katanya justru melihat yang jauh itulah mata akan beristirahat.

Aku ingin punya kemampuan itu.
Anggap saja aku bisa melihat dirinya di kejauhan yang tak terlihat.
Ya walau sebenarnya tak terlihat.

Tidur tidur

No comments:

Post a Comment