Wednesday, August 7, 2013

Melompati Waktu Tidak Mustahil

Hei saya ternyata bisa menulis lagi.. Untung ada pinjaman modem :).
Hup! saya sehat dan sedang melaksanakan gotong royong menyambut Idul Fitri. Entah itu cuma memasang sumbu kompor, bersih-bersih atau mengikat burasa.. Burasa ini adalah makanan terbuat dari beras dan santan yang lebih dulu diolah setengah matang lalu dibungkus daun pisang kemudian di rebus, biasanya disantap dengan coto makassar atau opor ayam.

Oh, lebaran lalu aku ingat menonton anime berjudul Toki o Kakeru Shoujo di tempat ini. Melompati waktu! sepertinya asik.. Dan ternyata itu tidak mustahil, kemarin aku merasakannya, walau hanya melompati waktu satu jam saja. Aku sahur di Jogja dengan waktu Indonesia Barat namun aku berbuka di langit Sulawesi dengan waktu Indonesia Tengah.. Kalau dipikir-pikir.. Hei, aku berbuka lebih cepat kira-kira satu jam :). Aku sudah melompati waktu! Hahaha..

Hei, aku pikir melompati waktu sepuluh tahun ke depan menjadi tidak mustahil..

No comments:

Post a Comment