Sunday, August 4, 2013

Hiro Hideo, Pahlawan!

Aku tidak mau kerja
Aku mau istirahat
Aku mau baca H2.. baca untuk yang ke.. umm... 3 kali apa 4 kali ya?
Hideo Hiro, Hikari Haruka.. H semua sih.. harusnya H4. (aku jadi sok tahu nih)

Koshien koshien!!

Sebegitu terkenalnya koshien, sampai di buku minna no nihonggo awal-awal sering muncul. Ah itu Osaka Jo Koen ding.. eh..ummm.. Ah, sudahlah!

Balik k H2, hmmm.. entah kenapa ceritanya jadi sedih. sedih.. saat mendapatkan kata koshien juga sedih. Dua hari ini sedih. Sampai buku lima habis ku baca tetap sedih.. soalnya kelanjutannya tidak ada di taman bacaan. terpaksa nonton dorama.. Huh, doramanya juga sedih.. Tapi, Hei Adachi, kenapa Q and A tamat di volume 6!! pake ending mimpi segala.. pergeseran waktu!! HUH!

Sudah lah, toh barusan aku tertawa lepas setelah memandang jauh! Hahaha, benar-benar lepas!! Tadi pagi juga aku bersepeda yang cukup jauh dan cukup cepat!! Saat lewat di persawahan aku pun tertawa lepas :D.
Aku juga minum air yang banyak saat sahur.. tapi tidak berguna karena, uh.. ke belakang terus setelahnya.

Hei, sudahlah.. sekarang aku senang, senang sampai menulis tanpa ragu.. tanpa tahu tersusun rapi atau tidak.. Tanpa tahu mana partikel, mana imbuhan..

Hei, aku tertawa melihat hal yang tidak lucu tapi bikin aku tertawa.. benar-benar tidak lucu tapi bikin aku lega.

Ya sudah, aku balikin si Hiro dan Hideo!

Hashire Hashire! Koshien-koshien!
Osaka Jo Koen!

No comments:

Post a Comment