Tuesday, August 6, 2013

Peraturan-Peraturan di Sini dan di Sana

Entah kenapa, aku merasa kita melihat langit yang sama.
Aku tegaskan lagi, ini cuma perasaanku..
Aku rasa seperti itu..
Warna langitnya sama dan ketika malam bintangnya seperti terlihat sama..
dan seingatku dari sini bintangnya terlihat jelas.
Tapi aku tidak begitu tahu bagaimana bintang terlihat dari sana..

Aku tahu kamu tidak bisa memanggil namaku,
Sepertinya ada peraturan yang tidak tertulis untuk kita tidak saling memanggil nama.
Ya kita hanyalah sebatas 'teman' atau 'kawan'
Tapi kamu curang telah menulis namaku dengan huruf asing..
Tapi kamu tahu aku bisa membacanya dengan cukup baik.

Oh ya, ada yang berbeda dengan aku di sini dan kamu yang di sana..
Adalah di sini namaku pun tidak boleh aku sebutkan.
Ini peraturanku.

Oh ya lagi..
Ini luar biasa, ini menyenangkan,
Dan tidak tahu akan berlanjut lebih lama atau tidak.
Aku tidak pernah berpikir akan menulis seperti ini.. segampang ini..

Ini menyenangkan, kan?



Hmmm.. Rasanya curang kalau hanya aku yang bisa memilih.. Seharusnya semua bisa memilih! Karena banyak kemungkinan yang bisa terjadi bahkan dalam 1 detik waktu. Apa lagi sepuluh tahun lamanya.
Lagi-lagi oh ya.. Aku punya tiga impian kecil yang ku harap jadi satu bola mata daruma. Bahagia untukku, bahagia untukmu dan bahagia untuknya. Jangan salah paham, walau aku bilang kecil bukan berarti remeh. Karena setiap impianku adalah serius bagiku. Aamiin.

Oh ya, Bahagia selalu :)
Mohon maaf lahir dan bathin.


BONUS FOTO
_________________________________________________________________
















No comments:

Post a Comment